Kenapa Mau Gabung?

Bismillah…

Hari keempat nih dan pertanyaannya adalah kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network?

Nah lo… hhii, jujur sih sebenarnya pertama kali liat akunnya BPN tanpa pikir panjang langsung follow. Kenapa yah? kalau diinget-inget lagi karena ada kata “perempuan”-nya,hhii. Berada di komunitas yang sama itu menimbulkan kenyamanan tersendiri, ya ga? Perempuan kan ingin dimengerti jadi kalau sesama perempuan pastinya akan lebih memahami? hhii, gitu sih.

Oiya, sama karena ada BPN 30 Day Blog Challenge 2018. Entah udah berapa abad (lebay) nganggurin blog, ngerasa bersalah tapi yah apalah daya, makannya waktu liat ada tantangan yang seru gini berasa dapet amunisi baru untuk memulai kembali, kan kalau bareng-bareng terasa lebih ringan menjalani sesuatu, betul ? (gaya Aa Gym)

Oh ya inget, kan kalau di akun instagram itu ada yah diikuti oleh siapa gitu, nah waktu buka IG nya BPN eh ada nama-nama blogger yang aku kenal langsung deh percaya kalau komunitas ini emang keren bingits, hhee. Soalnya nama-nama blogger yang aku kenal itu emang udah terbukti kuantitas juga kualitas tulisan mereka.

Lagi, profilnya pink lagi, duh cewek banget kan terlebih dipadu padankan sama putih, uuuhhhh aku bangeeet itu, hhee. Alasan ini aneh ya? tapi begitulah cause visual speaks louder.

Berharap banget ini bisa buat aku semangat lagi nulisnya, bayangin aja masak udah masuk komunitas keren eh mau disia-siain gitu aja? Ga bersyukur namanya, duh. Kesempatan kayak gini nih mungkin sedang dicari banyak orang di luar sana, sama kayak aku yang baru aja kenal sama BPN dan langsung jatuh cinta. Semoga cinta ini selalu positif agar nantinya membuat yang membaca tulisan ini pun mendapatkan kebaikan juga kemudian menyebar ke banyak penjuru, memenuhi dunia dengan hal bermanfaat. Kelak kita mengerti bahwa tidak ada yang sia-sia lalu berbahagia sebab kita ikut serta di dalamnya.

Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain, tidak sekadar agar dapat bertahan hidup namun juga untuk bersinergi dalam memberi kontribusi.

Semangat berbagi semangat memberi arti.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com