Lima Fakta Soal Diri Sendiri

Bismillah…

Menilai diri sendiri itu susah loh, kalau bilang baik dikira sombong, ngomong yang jelek dibilang ga percaya diri, hhii.

Yah, semoga kalian berkenan jika tidak kemarilah kita ngobrol cantik sambil ngeteh sama makan cilok.

Pertama, saya ini pribadi yang suka belajar hal baru. Iya serius, pokoknya yakin bahwa kekuatan tubuh itu sejalan sama semangat dan pikiran positif. Jadi meskipun waktunya mepet sama kegiatan lain dan harus kebut-kebutan buat ngejar waktu yah jalanin aja. Seru loh, mau coba?

Kedua, ga suka kalau orang lain tahu tentang masalah diri. Orang harus liat saya bahagia, ceria, senyum terus ga boleh tahu kalau ternyata di balik itu sedang berkecamk pikiran ruwet yang sedang mikir masalah di lain tempat. Kasian kan mereka ketularan aura negatif kalau kitanya cemberut, toh bukan salah mereka juga. Wajar kalau kita punya masalah, bukan kita aja tapi semuanya juga punya masalah masing-masing kan.

Selanjutnya yang ketiga, sedang berusaha keras buat tepat waktu. Yup, saya termasuk orang yang masih kewalahan membagi waktu, merasa kalau waktunya masih panjang eh tahu-tahu udah mepet alhasil jadi pembalat di jalan raya. Berbahaya banget kan? Makannya itu mau ngerubah hal ini. Tapi saya diem-dieman aja. Biar orang lain tahunya saya selalu tepat waktu, tentang gimana sampai tempatnya biarkan jadi rahasia diantara kita yah.

Keempat, saya ga begitu suka bergaul dengan pimpinan. Nah lo, iya kok serius. Jadi kalau di tempat kerja ada yang mau cari muka saya persilahkan. Orang kalau pimpinan dateng saya pasti mlipir. Bukan apa-apa abis kalau deket pimpinan itu justru nambah kerjaan, hhaa.

Terakhir, fakta yang orang lain jarang tahu bahkan mungkin ga nyangka kalau ternyata saya ini pemalu dan ga percaya diri. Ga nyaman rasanya kalau jalan sendiri, di tempat umum ga ada temen yang dikenal dan sayangnya saya ga bisa mengalihkannya ke gadget. Pusing, ga kuat matanya, yah pengguna kacamata ya beginilah.

Itulah lima fakta tentang diri saya sendiri. Harus banyak bebenah kalau mau jadi orang hebat, kan? Yuk semangat berbagi semangat memberi arti.

 

3 Comments

  1. avatar
    Arry Wastuti says:

    Kalo saya, saat gadget sudah terasa membosankan dilihat (iya, kadang mantengin hp juga ada bosennya kok), saya baca buku mbak. Kalo pas gak bawa buku, ya baca apa aja lah yg ada di sekitar. Entah koran, majalah, yg entah terbitan kapan. Hahaha

    3 Comments
    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com