Pegiat Sosial Media

Bismillah…

Yuhuuu, sosial media yah? emm jujur dulu waktu masih sekolah semua dicobain, facebook, twitter, saling sapa, blog, apa lagi ya? sampe lupa saking banyaknya. Tapi sekarang? hhee, kewalahan. Eh sama bosen juga soalnya temennya ya itu-itu aja mau buka akun apa pun, hhee.

Lalu seiring berjalannya waktu dengan kesibukan yang menuntut porsi lebih hanya beberapa yang aktif saja. Blog, itu harus, hhee. Kan mau jadi blogger masak jarang posting, malu dong (tutup muka). Sama instagram buat share hasil tulisan di blog. Dua itu aja masih juga belum disiplin ngisi, kurang memaksimalkan waktu, duh.

Sebenarnya seru juga loh kalau disiplin posting apalagi ada yang baca, rasanya nyesss banget di hati berasa dapet penghargaan. Tapi yah gitu seringnya kalah sama males, hhaa aib ih aib.

Sosial media itu luar biasa dahsyat, hitungan detik semua pengguna dimanapun berada bisa liat. Makannya harusnya bisa dimanfaatkan untuk menebar kebaikan. Duh, ini lagi-lagi serasa nampar diri sendiri.

Gini deh gini, sosial media itu menurut aku jadi alat pembantu untuk mewujudkan niat kita, mempersingkat jarak tempuh untuk mereka yang tidak terjangkau langsung oleh tangan. Luar biasa pokoknya.

Seberapa penting untuk blogger? Penting banget ternyata.

Kemarin itu ada kompetisi blogger nah yang boleh ikutan yang punya pengikut akun sosmed sekian-sekian, dan pengikut terbanyak berkesempatan untuk memenangkan hadiah dari penyelenggara karena dianggap menguntungkan telah membagi informasi penting dari penyelenggara ke banyak orang. Nah yang pengikutnya sedikit? Ya mohon maaf Anda kurang rajin aktif di dunia maya.

Jelas dong berbanding lurus, gimana mau follow kalau nama kita ga pernah muncul di beranda kan? Oh ya, aktif di dunia nyata tak kalah penting loh. Kalau kita di kenal dan banyak orang lain penasaran pastilah mencari akun sosial media kita agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kita.

Intinya yah, di zaman sekarang sosial media sangat berpengaruh. Gunakan dengan bijak untuk mendukung dan menyebarkan kebaikan-kebaikan.

Semangat berbagi semangat memberi arti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com