Perubahan

Screenshot_2018-11-20-18-32-08-1.pngBismillah…

Hai.. hai… masih semangat? Masih dong ya kan kemarin abis liburan, atau malah kelelahan? Males bergerak? Oh ayolah kawan sambut mentari dengan senyum berseri sebab kita tak tahu kejutan apa yang menanti.

Yupp, melanjutkan cerita kemarin tentang seseorang yang membawa pengaruh luar biasa dalam keputusanku menulis, beliau juga yang membuatku menentukan tema besar untuk mengisi blog. Sebelumnya kalian perlu tahu bagaimana pesona beliau setiap kali berbicara, cara yang digunakan untuk membuat semua berdecak kagum juga fokus yang berpusat pada satu titik.

Luar biasa.. Masya Allah…

Pernah suatu kali temanku meminta tolong untuk merekam apa yang beliau sampaikan, aku mengiyakan tapi ternyata…. nihil. Aku lupa.

Tahu kenapa?

Sesampainya di tempat pertemuan, aku segera menyamankan posisi, mencari titik terbaik agar mampu melihat raut wajah beliau dan setelah itu tak ada yang teringat selain tak ingin melewatkan sekedip pun ekspresi juga satu huruf yang beliau sampaikan. Bahkan ketika beliau mengingatkan untuk mencatat hal-hal yang dianggap penting, seolah bagiku semua yang beliau ucap harus dicatat.

Yaaa, pedoman hidup manusia menjadi bahasan yang tak lagi membosankan jika beliau yang menjelaskan. Semakin banyak dikaji semakin tak habis untuk dipelajari. Anehnya, waktu begitu cepat berlalu. Konon begitulah ketika suasana hati kita senang dalam menjalani sesuatu.

Pedoman hidup manusia? Nah, sebagai muslimah jelas dong apa pedoman kita, yupp Al-Quranul Kariim dan As-Sunnah.

Tema yang semoga Allah mudahkan untuk mengisi tulisan-tulisan ke depan. Semoga bisa juga menduplikasi cara yang beliau ajarkan sehingga penyampaian nantinya tidak membosankan terlebih dapat bermanfaat dan Insya Allah membawa perubahan ke arah yang lebih baik tentunya.

Menulis tema ini sesungguhnya menjadi catatan penting bagi diriku, mengingatkan tentang kemampuan diri akan lemahnya daya ingat, simpelnya sebagai contekan, hhii.

Nah, tentu akan banyak sekali kekurangan di dalamnya jadi hai kawan jika dirimu berbaik hati maka tegurlah aku dengan lembut, perbaiki apa yang salah dan jangan biarkan banyak orang lain tersesat oleh tulisanku.

Semangat berbagi semangat memberi arti 😄😄

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com