Temukan Ini Dalam Tasku

Bismillah…

Aku tuh suka bingung yah, sebenarnya apa aja coba yang dibawa kok ga bisa kalau pake tas kecil aja, kenapa butuh ransel? Hhee.

Akhirnya coba buka tas, niatnya sih mau ngurangin yang ga perlu gitu biar bisa bawa tas kecil kayak teman-teman lain. Kan manis gitu keliatannya. Alhasil? Semua penting, hhaa. Setidaknya harus ada lima barang ini dalam tas :

Pertama, tisu. Yup, meskipun jarang digunakan tapi sering kelabakan juga klo ga bawa tisu. Terlebih kan aku berkacamata yah dan sering di jalan juga jadi ya jelas untuk menjaga kebeningan alat pembantu penglihatan tersebut.

Yang kedua ada tempat pensil. Kotak kecil yang didalamnya harus ada pena tiga warna minimal, pensil, penghapus, tipe-x. Maklum lah ya kan masih jadi santri jadi harus sedia alat perang.

Selanjutnya yang ga boleh ketinggalan yaitu dompet. Nah in termasuk yang makan tempat, soalnya dompetnya harus yang panjanh biar uang kertasnya ga lecek, hhoo. Buat nyimpen berbagai kart juga kan, misal SIM, KTP, ATM dan lainnya.

Keempat ada kotak kecil isi jarum pentul, hhii. Hijabers ga perlu tanya kan tentang ini? Jarang banget sih dipake tapi pernah sekalinya ketinggalan dan buruh banget duh rasanya seharian itu badmood.

Terakhir, yess gawai. Ini kudu banget, barang wajib. Jadi misal nih ya udah yakin dimasukin tas eh nanti belum juga beranjak dari halaman rumah udah buka tas buat memastikan, hhaa. Kalau ketinggalan mah wajib balik untuk ngambil, ga papa deh terlambat. Wajar dong ya sekarang semua aktifitas berhubungan sama benda mungil dalam genggaman ini. Interaksi sama pimpinan, posting tulisan, foto-foto untuk ngeksis dan lainnya itu, hhii.

Nah, lima barang minimal itu ternyata ga bisa kalau dimasukin tas kecil. Jadi yah kemana-mana seringnya bawa ransel. Lebih nyaman dan tenang aja ketika semua tersedia di dalamnya. Pernah sih bawa tas kecil dan beberapa harus terpaksa di keluarkan, dan endingnya ya agak bingung juga karena ga siap, hhii. Begitulah.

Tetap semangat yah untuk kita semua jangan berhenti untuk berbagi dan memberi arti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com