Intip Keseruan Tissa Biani Berkelahi dengan Lyodra Ginting di 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Platform STRO yang berbasis SVOD, kembali menyajikan original series Indonesia dengan jalan cerita seru. Cukup berbayar 10 ribu Anda bisa langsung menikmati serial 7 hari sebelum 17 tahun dan film seru lainnya yang ada di STRO. Kali ini tema yang diambil berkaitan dengan isu bullying, karena hal tersebut dinilai sangat relate dengan kehidupan sehari hari. Series berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun ini pun menghadirkan Tissa Biani hingga Lyodra Ginting sebagai para pemerannya.

D:\New\2021\02 FEBRUARI\ADEL\GAMBAR\8.jpg
Tissa Biani Berkelahi dengan Lyodra Ginting

Dalam serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun yang mulai tayang tepat pada hari valentine ini, memang akan menunjukkan adegan berkelahi antara Tissa Biani dan Lyodra Ginting. Scene ini menjadi hal yang baru bagi keduanya. Pasalnya baik Tissa maupun Lyodra tidak pernah akting berkelahi sebelumnya. Bahkan Lyodra sendiri melakukan debut aktingnya pada serial tersebut.

Menanggapi hal ini, Tissa maupun Lyodra mengaku sangat senang dan begitu tertantang. Mereka pun menambahkan bahwa pesan moral dari cerita ini juga begitu apik, sehingga dengan senang hati turut mengambil bagian di sana. Serial ini sendiri telah menghabiskan waktu 25 hari untuk shooting, yang dilakukan pada bulan Desember 2020 lalu.

D:\New\2021\02 FEBRUARI\ADEL\GAMBAR\19.jpg

Tentang Web Series 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun bercerita mengenai kehidupan siswa siswi SMA, yang dihadapkan dengan lika liku konflik di sekolah mereka. Di dalamnya nanti akan ditambah beberapa unsur seperti drama, bullying, romance, hingga fantasi. Membuat ceritanya menjadi lebih kompleks dan menarik untuk disaksikan, baik oleh kalangan remaja maupun para orangtua.

Bahkan pihak dari STRO telah menggandeng Biometric Indonesia untuk bekerjasama. Biometric Indonesia merupakan konsultan psikologi terintegrasi, yang menyediakan layanan konseling. Dengan begitu, maka para penonton yang pernah atau sedang mengalami perundungan bisa menghubungi layanan terkait untuk mendapatkan konseling.

Web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun memang membawa misi untuk melawan kasus perundungan yang kerap terjadi. Menonton serial ini bisa memberikan wawasan kepada para orangtua agar lebih memahami dunia anak di sekolah. Anak-anak yang ikut menonton pun alangkah baiknya tetap diberikan pendampingan, sembari memberikan pengertian secara langsung bagaimana seharusnya menyikapi hal semacam ini sebab film ini bukan termasuk serial anak, melainkan ditujukan untuk usia 13 tahun ke atas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com