Kenapa Ngeblog Ala Memo Klausa

Haloo Om dan Tante online Klausa….

Kali ini Ibuk mau cerita kenapa Ngeblog menggunakan nama Klausa, yaap.. sesuai sama namanya, web ini memang dikhususkan untuk membahas Klausa, seputar tumbuh kembangnya atau juga sedikit permasalahan menjadi orangtua.

Derasnya arus informasi seputar bayi di media online membuat Ibuk sedikit kelabakan mengikutinya. Jika sesuai dengan usia Klausa tentu mudah saja mencocokkannya namun beda cerita kalau informasi tersebut membahas pada tumbuh kembang di atas usia Klausa. Mau dilewat kok ya takut besok butuh, jadinya ya taraaa…. Blog ini sebagai arsip online deh.

Selain itu juga sebagai catatan perjalanan agar kelak ketika Klausa sudah dewasa, Ibuk bisa nostalgia, hhii.. kok mendadak melow gini sih nulisnya.

Ahh ya, tulisan di web ini pun semoga membantu para orangtua diluar sana yang butuh informasi seputar tumbuh kembang buah hati mereka. Seperti Ibuk yang kadang kesulitan mencari jawaban atas kasus Klausa, dan bersyukur ada tulisan yang membahasnya, semoga setiap artikel menghadirkan ketenangan disetiap kekhawatiran orangtua.

Kenapa Ngeblog menjadi pilihan, yaaa… Karena Ibuk bisanya seperti ini. Keterbatasan ilmu namun ingin berbagi. Menulis sesuai kejadian nyata yang juga rujukan dari para ahli. Ikhtiar semoga menjadi amal jariyah kelak.

Mungkin tidak akan selengkap seperti ulasan web tumbuh kembang ahli, namun Ibuk percaya sekecil apa pun informasi mengenai tumbuh kembang si kecil pasti akan sangat membantu para orangtua di luar sana. Iyaa, malu sudah jelas. Tapi Alhamdulillah tidak tatap muka jadi bisa lah diredam, hhaa bercanda.

Contoh nyata, sewaktu Klausa usia tiga bulan tetiba ia muntah tak lama setelah nenen. Panik dong, semua ASI keluar, terlebih melihat raut wajah si kecil merah, tak berdaya. Mencari informasi namun tidak ada yang memuaskan dan jawabannya di dapat dari petugas posyandu.

Ada banyak informasi yang belum tertulis, saatnya Ibuk yang memiliki kesempatan ini untuk mewujudkannya. Tulus dari hati teruntuk para orang tua di luar sana.

Kiranya cukup segitu aja alasan Ibuk kenapa ngeblog, doakan semoga bisa Istiqomah yaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com