Serum Pencerah Wajah Terbaik

Anak yang ceria dimulai dari ibu yang bahagia, yupp aura positif yang dikeluarkan akan memengaruhi si anak juga, jadi Buk… yuk bahagia.

Ada banyak cara menjadi ibu bahagia, salah satunya dengan rutin melakukan perawatan wajah. Siapa sih yang ga mau punya wajah glowing? Impian setiap wanita pastinya, tapi jujur banget nih ya semenjak punya anak waktu untuk diri sendiri tuh berasa ga ada, beberes rumah aja musti kebut-kebutan sama jam tidur anak, hhee.

Alhamdulillah Ibuk nemu serum pencerah wajah terbaik yang bikin percaya diri tampil tanpa make up, ini pas banget kalau mau pergi eh pak suami nyuruh cepetan, doi lupa semenjak ada bayi setiap pergi kudu bawa popok, baju ganti, bekal MPAsi dan peralatan lainnya, intinya rempong.

Yang perlu digaris bawahi dari produk ini tuh aman dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sebagai smart mom kita kudu banget cermat memilih produk sebelum memutuskan untuk menggunakannya, jangan hanya tergiur hasil cepat semata namun pastikan juga menyehatkan dan tidak berbahaya. Wajah cerah bersinar juga dipengaruhi oleh gaya hidup sehat loh, jangan lupa olahraga dan makan makanan bergizi ya Buk.

Kayaknya udah pada penasaran nih, yuk ahh langsung aja kita kupas serum ini.

Kenalan Yuk Sama Serum Terbaru dari Pond’s

Ini nih serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s.

1. Triple Glow Serum

Produk ini merupakan Triple Glow Serum pertama dari Pond’s yang memiliki tiga kekuatan maksimal untuk kulit wajahmu :

a. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata. Kandungan glutathione dan antioksidan bekerja 60x lebih efektif dari vitamin c.

b. Melembutkan dengan Vitamin B3 (niacinamide) mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.

c. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid Complex, menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Setelah tahu kandungan dan manfaatnya, saatnya kita coba. Cara pemakaian serum ini gampang banget, aku pakai 2-3 tetes serum untuk diratakan diseluruh wajah dan leher, tekan perlahan dengan ujung jari agar membantu penyerapan serum ke kulit. Selesai.

Untuk hasil maksimal gunakan Triple Glow Serum ini setiap pagi dan malam, pastikan untuk mencuci muka dulu ya dan lakukan dengan tangan yang bersih.

2. Triple Glow Serum Mask

Menggunakan masker merupakan salah satu cara Ibuk untuk metime, karena hasilnya bisa dirasakan saat itu juga. Nah nyambung obrolan di atas yang berani tampil tanpa make up, Ibuk juga pakai nih Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Hal yang bikin penasaran untuk nyoba tuh karena produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, selain itu kandungan dan manfaatnya sama dengan Triple Glow Serum.

Pakainya ga kalah praktis kok, tinggal sesuaikan masker dengan bentuk wajah, biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Baiknya sih pasang alarm biar ga ketiduran, hhee. Setelah itu lepaskan masker, jangan dibilas ya, pijak lembut wajah agar serum yang tersisa dapat terserap ke dalam kulit. Selesai. Saatnya menikmati kulit wajah yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Wow, dahsyat kali yah kandungan dan manfaat dari Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s ini… Jadi karena Ibuk ga mau ambil risiko, nyoba dulu nih beli yang sachet. Mau tahu hasilnya?

Review Pemakaian Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

Sebelumnya perlu diperhatikan nih, hasil setiap individu pasti berbeda-beda makannya Ibuk saranin untuk nyoba yang kemasan sachet dulu, baru setelah hasilnya cocok di kulit kamu beli deh yang ukuran botol.

Serum ini bisa dipakai untuk kulit normal atau berjerawat, jadi ga perlu beli double serum ketika tetiba wajah jerawatan saat tamu bulanan datang, praktis kan. Tenang aja walau sedang berjerawat serum ini ga bikin perih kok, justru bisa membantu menyamarkan bekas jerawat. Wajah Ibuk masuk kategori normal, tapi disekitar hidung pori-pori kulitnya besar, nah serum ini bisa membuat pori-pori kulit wajah kadi lebih kecil dan tersamarkan, seneng bangeeeet.

Walau teksturnya sedikit lebih kental dari serum pada umumnya namun saat diaplikasikan ke wajah tuh cepet meresap dan gamoang banget diratainnya. Aroma yang lembut bikin mood banget, apalagi ngerasain kulit wajah langsung lembab dan terasa kenyal.

Ohyaa, kalau serum ini cocok di wajah kalian maka kurang lebih dua minggu pemakaian wajah akan kelihatan lebih cerah dan lembab.

Yuhuuu, segitu dulu deh ya bahasan kita mengenai serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s semoga membantu kamu dalam menemukan serum untuk perawatan kulit wajah. Selamat mencoba… salam cantik untuk seluruh wanita Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

hptekno.com